Kepengurusan KIA Lewat WhatsApp, Warga Menilai Peningkatan Pelayanan yang Mudah dan Cepat

Layanan adminsitrasi kependudukan (Adminduk) via WhatsApp mendapat respon yang sangat baik dari warga Kota Kupang. Hal ini terlihat melalu ungahan warga lewat media sosial milik Kadispenduk warga menyampaikan terima kasih buat Disdukcapil atas peningkatan pelayanan yang sangat luar biasa.

“Sekitar pukul 11.09 Wita saya ajukan kepengurusan Kartu Indentitas Anak (KIA)lewat nomor layanan WhatsApp Disdukcapil Kota Kupang, dan tiga menit kemudian sudah dapat jawaban KIA sudah dicetak dan bisa diambil,” kata Znaidin Harunmelalui unggahan warga Kota Kupang Zunaidin Harun lewat medsos.

Hal yang sama juga terlihat pada unggahan salah satu warga Kota Kupang yakni Jumardi Nasir yang menyampaikan terima kasih atas pelayanan prima Disdukcapil Kota Kupang, dengan terobosan pengajuan pengajuan kepengurusan KIA secara online melalui layanan WhatsApp yang sangat mudah, cepat tanggap.

“Terima kasih atas pelayanan prima Disdukcapil tidak sampai 2 jam KIA sudah bisa diambil.Terima kasih program yang sangat baik bapak walikota ini melalui Disdukcapil,” katanya.

Sumber: https://www.metronewsntt.com/